Pengertian Sakit Pinggang

Pengertian Sakit Pinggang - Selamat datang dan selamat berkunjung di website resmi kami yang mana merupakan situs resmi yang selalu memberikan informasi mengenai berbagai keluhan penyakit. Pada kesempatan kali ini ini, terlebih dahulu kami akan menginformasikan sekaligus menjelaskan mengenai tentang Pengertian Sakit Pinggang. Untuk mengetahui lebih lanjut, mari kita simak penjelasan berikut ini 


Sakit Pinggang adalah sakit yang di rasakan di sekitar tulang lumbar, di antaranya jaringan, otot, saraf tulang punggung, cakram sampai organ tubuh di sekitar perut dan panggul. Kondisi ini di alami 80 persen penderita dewasa berusia 30-50 tahun dengan intensitas sakit ringan sampai sakit berat. Sebagian besar penderita mengalami sakit pinggang di karenakan alasan mekanis seperti mengangkat barang berat, mengalami kecelakaan yang mencederai pinggang dan sekitarnya dan gaya hidup yang menuntut mereka duduk unutk waktu yang lama tanpa di seimbangi dengan olah raga yang cukup. Terdapat 3 tahap sakit pinggang, yaitu sakit pinggang sub-akut selama 4-12 minggu, sakit pinggang kronis yang bisa melebihi 12 minggu dan sakit pinggang akut yang umumnya di rasakan selama beberapa hari.

Sekian penjelasan yang dapat kami sampaikan pada kesempatan kali ini mengenai tentang Pengertian Sakit Pinggang dan terima kasih yang telah berkunjung ke situs resmi kami, semoga bermanfaat.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

QnC Jelly Gamat - Teripang Emas Asli

Penyebab Sakit Pinggang Sebelah Kanan

Pengertian Dan Gejala Sakit Pinggang Belakang